5 Aplikasi Wajib BlackBerry


Saat ini aplikasi Blackberry atau software Blackberry sangat banyak macamnya. Sebagai gadget paling hot saat ini, banyak vendor pihak berlomba-lomba untuk membuat aplikasi maupun software untuk platform Blackberry. Mulai dari aplikasi Blackberry dan software Blackberry penunjang bisnis semacam currency converter dll, sampai dengan aplikasi untuk fun. Namun ada beberapa aplikasi yang sebaiknya diinstal untuk membuat Blackberry lebih fun ti use.
 Ini dia 5 aplikasi Blackberry dan software Blackberry pilihan:
1.       Opera Mini
Browser mini multiplatform ini tidak secepat browser builtin Blackberry 4.5, tetapi akan menyajikan halaman dan zoom bagian-bagian layar seperti jika dilihat dengan PC biasa. Cocok untuk kamu yangmenginginkan tampilan detail dari sebuah situs.

2.       Flickr
Dengan aplikasi Flickr, kamu bisa upload foto ke account flickr langsung dari jepretan kamera buil in atau memilih sebuah foto dari kartu media atau salah satu direktori media pada Blackberry.

3.       Facebook
Aplikasi Blackberry facebook ini sudah wajib hukumnya. Mengupdat status, membaca pesan, dan mengirim pesan ke dinding teman-teman dan mengirim foto langsung ke halaman foto kamu bisa dilakukan dengan sangat mudah dfengan aplikasi gratis ini.

4.       Google Suite
Aplikasi mobile email untuk Blackberry ini sungguh hebat. Gmail-nya cepat, Google Nees page mudah dijelajahi dan tool pemetaan mobile-nya bagus. Google Sync for Blackberry menjaga kalender Blackberry kamu sinkron dengan Google Calender secara dua arah.

5.       Sudoku
Game ini sudah membuat banyak orang ketagihan. Versi trial-nya tidak membolehkan kalian mengunduh teka-teki baru setiap hari, tetapi tersedia cukup banyak game dengan tiga tingkat kesulitan. Cocok untuk membunuh waktu.

Dari sekian banyak aplikasi Blackberry yang beredar, sangat disarankan untuk menginstal 5 software Blackberry diatas. Dijamin kamu akan makin sayang dengan BB kamu.

Sumber: MOP edisi 333 2010 (jie)
Salam gitsali, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar