BAYANGMU

Sering aku menghayal
Pikiranku melayang-layang menembus awan
Sukmaku terbang keangkasa
Mencari bayangan dirimu
Anganku tertatih dalam menggapai cinta

Dirimu yang anggun dan mempesona
Selalu terbayang dimata
Wajahmu yang ayu senyummu yang manis
Selalu hadir dalam mimpi
Sementaraq suara tawamu yang merdu
Selalu memecah kesepianku

Aku akui aku jatuh cinta padamu
Benih cinta yang kau tanamkan
Akan terus bersemi dan berkembang
Akan terus kusiram dan kurawat
Karena ini adalah cinta suciku
Untukmu

Saat rembulan bersinar dengan indahnya
Aku temukan bayangan dirimu
Aku dekap bayangmu
Dan aku berkata
Aku cinta kamu
Kau tersenyum
Dan genggam erat
Jemari tanganku
Lalu berbisik
Kau bisikkan kata yang sangat indah
Aku cinta kamu............
Sayang................


by masgit
"semarang 1993

Tidak ada komentar:

Posting Komentar