HATI YANG MENCARI

Malam ini aku tetap sendiri
Malam ini akupun tetap mencari
Seribu tanya tentang sebuah hati
Yang tersembunyi berhari-hari

Malam ini yang tetap sepi
Menatap bulanpun aku tak berani
Padahal bintang-bintang masih menghiasi
Tetapi sungguh bayangmu terus menghampiri

Lewat jari jemari kita berkomunikasi
Terasa sudah kita saling menyayangi
Bersama rangkaian kata yang penuh arti
Saling peduli dan saling berjanji

Sampai kapankah tanyaku akan terjawab ?
Senyummu, rambutmu tetap menjadi misteri
Ceriamu, tawamu juga tetap dalam gelap
Namun bersama angin yang melewati bukit-bukit kucoba tetap memuji

Dari setiap jam yang melewati detik-detik
Aku selalu senandungkan lagu tentang hati
Untuk gambarkan dan lukiskan tentang dirimu
Dan mencoba hadirkan dalam setiap mimpi-mimpiku

Yang aku tahu hanya namamu
Yang aku tahu hanya sedikit cerita-ceritamu
Yang aku tahu hanya suaramu
Yang aku tahu sedikit kegiatanmu

Matahri yang menyapa pagi
Menuntun diri dan membawa aku pergi
Melewati jalan-jalan yang tak pernah sepi
Untuk menemui engkaulah dian rahmawati


by masgit's
"magelang 1997"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar